Swift

OMI Import Mini Robot Vacuum Cleaner

http://ho.lazada.co.id/SHDBD7


Tidak perlu repot atau kelelahan membersihkan rumah Anda, kini Import hadir dengan produk terbarunya yang akan meringankan pekerjaan rumah tangga Anda. Import Omi Mini Robot Vacuum Cleaner adalah Penghisap Debu Robotik yang hadir dengan berbagai fitur dan warna menarik untuk membantu Anda dalam membersihkan ruangan di rumah ataupun kantor Anda.

Vacuum Cleaner Berkinerja Tinggi
Mini robot vacuum cleaner ini memiliki kinerja yang cukup tinggi. Hanya dengan mengisi ulang selama 4 jam, alat ini dapat digunakan hingga 55 menit. Alat ini pun tidak mengeluarkan suara yang mengganggu sehingga cukup tenang jika digunakan saat malam hari.

Membersihkan Ruangan Dengan Efektif
Penghisap Debu Robotik ini memiliki empat tipe rute pembersihan yaitu acak, spiral, sepanjang dinding dan poligonal. Selain itu alat ini juga memiliki dua sikat samping yang kuat sehingga alat ini dapat membersihkan ruangan dengan efektif dan efisien.

Sensor Hambatan, Tebing dan Bumper yang Sensitif
Alat ini hadir dengan berbagai fitur pintar yang akan menarik perhatian Anda. Alat vacuum ini memiliki sensor hambatan, tebing dan bumper yang sensitif sehingga alat ini tidak akan jatuh bila ada tangga di dekatnya atau hambatan lainnya.

Fungsi Memori Yang Baik
Penghisap Debu Robotik ini memiliki fungsi memori yang sangat baik. Ketika robot vacuum cleaner mini ini kehabisan baterai saat sedang membersihkan ruangan Anda, robot mini ini akan kembali melanjutkan pekerjaannya yang belum selesai ketika Anda selesai mengisi ulang daya alat ini.

You Might Also Like

0 komentar

Penghisap Debu Robotik. Diberdayakan oleh Blogger.